Kemahasiswaan UnHar

VISION

MENJADI UNIVERSITAS YANG UNGGUL DALAM MEMBERIKAN SOLUSI BAGI PROVINSI SUMATERA UTARA DAN NASIONAL PADA TAHUN 2025.

MISSION

MENYELENGGARAKAN SISTEM PENDIDIKAN YANG DAPAT MENGHASILKAN LULUSAN YANG KOMPETEN DAN BERKARAKTER SESUAI DENGAN KEBUTUHAN STAKEHOLDER.

MENYELENGGARAKAN PENELITIAN DAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT PADA BIDANG ILMU TEKNOLOGI DAN SOSIAL YANG BERBASIS KEPEKAAN TERHADAP KEBUTUHAN MASYARAKAT.

MEMBANGUN KERJASAMA DALAM MENCIPTAKAN CIVITAS AKADEMIKA YANG BERKARYA DENGAN BERLANDASKAN ETIKA DAN ESTETIKA.

FAKULTAS

TEKNIK & KOMPUTER

TEKNOLOGI DAN KOMPUTER MERUPAKAN SUATU HAL YANG SANGAT MELEKAT DI ZAMAN MODERN SAAT INI. FTK DI UNHAR MERUPAKAN FAKULTAS YANG MEMBERIKAN FASILITAS PEMBELAJARAN DAN SARANA PENDUKUNGNYA SERTA TENANGA PENDIDIK YANG BERPENGALAMAN DI BIDANG SISTEM INFORMASI, ILMU KOMPUTER, SIPIL, ELEKTRO, MESIN, SERTA INDUSTRI. KESELURUHAN SUMBER DAYA YANG DIMILIKI DIINTEGRASIKAN MENUJU PENCAPAIAN CITA-CITA GUNA MENGHADAPI ERA DIGITAL.

SELAIN MEMILIKI TIM PENGAJAR YANG BERPENGALAMAN BAIK DARI PERSPEKTIF TEORI MAUPUN PRAKTIK, JUGA MENYEDIAKAN SERANGKAIAN MATERI AJAR YANG SANGAT KONFORTABEL DENGAN KEKINIAN DI DALAM BERBISNIS. BERBAGAI MATERI MANAJEMEN, AKUNTANSI, DAN ADMINISTRASI AKAN DIDAPATKAN SECARA LAYAK DI FEB UNHAR MEDAN. KELAYAKAN INI JUGA DIKARENAKAN FEB MEMILIKI PROGRAM STRATA DUA (2) MAGISTER MANAJEMEN. 

EKONOMI & BISNIS

BAHASA & KOMUNIKASI

BAHASA MERUPAKAN SARANA KOMUNIKASI YANG SANGAT DOMINAN MEMPENGARUHI KESUKSESAN MANUSIA DALAM BANYAK HAL. FBK UNHAR MEDAN MENYEDIAKAN BERBAGAI SARANA DAN PRASARANA DAN TENAGA YANG TERAMPIL DALAM RANGKA MEMPERLANCAR DAN MEMBIASAKAN DIRI KITA UNTUK BERBAHASA INGGRIS DAN JEPANG SECARA BAIK DAN BENAR.

BANYAK PERSOALAN HUKUM DI NEGERI INI TELAH MENGAKIBATKAN BANYAKNYA HAMBATAN DI DALAM MENJALANKAN BERBAGAI KEGIATAN. UNTUK ITU, MAKA FH UNHAR MEDAN MERASA TERPANGGIL UNTUK MEMBERIKAN BERBAGAI SOLUSI ALTERNATIF GUNA KEMAJUAN NEGERI INI. FH UNHAR MEDAN, MESKIPUN BARU DIBUKA NAMUN TELAH MEMILIKI TIM TENAGA PENGAJAR YANG BERKUALIFIKASI SESUAI KEBUTUHAN YANG DIRASAKAN OLEH MASYARAKAT LUAS.

HUKUM